Delvi Suseno: Kami Kader Gerindra Siap Memenangkan Prabowo Subianto  Untuk Memimpin Bangsa 2024 Mendatang

Ahad, 29 Januari 2023 - 09:51:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Mentri Pertahanan Prabowo Subianto terus menguat sebagai figur calon presiden melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo Subianto diyakini sebagai figur pemersatu bangsa yang menyatukan semua kelompok fatsun politik.

Hal tersebut, disampaikan oleh salah satu Kader Gerindra Kabupaten Siak Delvi Suseno, S.H., Jumat 26 Januari 2023.

Menurutnya, pembangunan era pemerintah saat ini sudah baik dan harus dilanjutkan oleh figur yang memiliki visi dan komitmen kebangsaan yang teruji.

“Pak Prabowo memiliki karakter kenegarawanan yang kuat, beliau tidak suka pencitraan dan selalu tampil apa adanya,” tandasnya.

Lebih jauh, pemilik sapaan Delvi’ ini berharap ketegangan politik tidak terlalu meruncing pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Prabowo sangat layak memimpin beliau tokoh yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa. Loyalitas kebangsaan beliau teruji hingga hari ini,” Ujar Delvi yang juga menjabat sebagai Ketua Bapilu Partai Gerindra untuk dapil III Kecamatan Tualang ini.

Diketahui, berdasarkan hasil survei Indikator Politik tren elektabilitas Prabowo Subianto terus meningkat.


Data berdasarkan hasil laporan jajak pendapat Libang Kompas Prabowo juga diminati para kaum milenial.

Hasil jajak pendapat Litbang Kompas, sebanyak 17,4 persen milenial memilih Prabowo Prabowo jika pemilu dilakukan saat ini. Selain dari generasi milenial, Prabowo juga mendapat dukungan dari kalangan Gen Z dengan angka 13,7 persen. Hasil itu lebih baik dibanding dukungan terhadap Anies Baswedan sebanyak 11,7 persen, Tri Rismaharini sebanyak 7,8 persen dan Ridwan Kamil sebanyak 5,9 persen.

Mengutip hasil sensus penduduk 2020 jumlah proporsi penduduk Indonesia yakni post Gen Z (di bawah 8 tahun) sebanyak 10,88 persen, Gen Z (8-23 tahun) sebanyak 27,94 persen, Milenial (24-39 tahun) sebanyak 25,87 persen, Gen X (40-55 tahun seanyak 21,88 persen, Baby Boomer (56-74 tahun) sebanyak 11,56 persen dan Pre-boomer (di atas 74 tahun) sebanyak 1,87 persen. Prabowo menjadi capres yang dikenal oleh kalangan milenial.(Janer).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex